Cara memilih sepatu agar nyaman dipakai

Sepatu merupakan kebutuhan penting untuk beraktivitas sehari hari, untuk bekerja, bersantai ataupun aktivitas keseharian mereka. Setiap orang akan memilih berdasarkan kenyamanan, keamanan di kaki mereka.

Namun, tidak semua sepatu yang Anda beli akan terasa nyaman saat digunakan. Selain faktor tren, waktu saat membeli sepatu juga punya pengaruh besar. Bahkan warna sepatu pun menjadi daya tarik tersendiri.

Jika salah pilih, bisa-bisa Anda menyesali sepatu yang baru dibeli,

1. Pilih bentuk
Hal pertama, jelas Anda memilih bentuk yang sesuai dengan selera

Ada beragam bentuk sepatu, mulai dari yang tertutup hingga sepatu yang cukup memperlihatkan kaki. Sepatu tertutup dan lancip atau umumnya lebih disukai karena mampu menutupi kekurangan kaki dan membuatnya tampak menarik.

2. Melihat tren
Tak ada salahnya menengok tren terkini. Anda bisa coba mencari sneakers sebagai jenis sepatu yang tengah digemari saat ini.

Tak dipungkiri, sneakers memang tengah jadi tren besar saat ini. Tak cuma olahraga, tapi sneakers juga beradaptasi dengan baik untuk dipadukan dengan gaun atau celana jeans. 

Namun, sepatu tak selalu soal tren. Sepatu sangat bergantung pada selera dan kepribadian seseorang. Apalagi kebutuhan jenis sepatu yang pasti berbeda pada setiap kebutuhan.

3. Mencoba sepatu
Salah satu keuntungan dari berbelanja di toko adalah pembeli dapat mencoba langsung sepatu yang diinginkan.

Jika sudah sesuai kita bisa mencoba memakainya, jika dirasa kurang nyaman kita bisa langsung memilih model lainnya, itulah keuntungan membeli sepatu langsung ke toko.

4. Beli di malam hari
Waktu terbaik untuk membeli sepatu adalah malam hari. Pada saat sore atau malam hari, ukuran kaki akan sesuai dengan kondisi ukuran normal kaki kita akibat kegiatan harian yang sudah kita kerjakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.