cara melihat status wa

Cara melihat status wa tanpa diketahui

Sebagian orang yang ingin melihat status wa (whatsapp) temannya tanpa diketahui pemilik. WhatsApp meluncurkan pembaruan baru ini pada ulang tahunnya yang ke-8. WhatsApp mengklaim bahwa mereka meluncurkan pembaruan ini untuk menggantikan status “teks saja” yang sudah lama. Namun, kita semua tahu bahwa pembaruan itu mereka perkenalkan untuk mengalahkan pesaing mereka.

Pembaruan status itu mereka perkenalkan karena aplikasi populer lainnya seperti Instagram dan Snapchat menyediakan fitur yang sama. Lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi foto dan video daripada mengetik pembaruan status.

Status pada Whatsapp akan hilang setelah 24 jam sejak Anda mengunggahnya. Anda dapat berbagi foto, video, teks, tautan, dan GIF. Jika Anda tahu cara menggunakan Cerita Instagram, Anda akan terbiasa dengan hal ini. Secara default, Status WA hanya aktif antara dua pengguna yang masing-masing memiliki rincian kontak yang tersimpan dalam buku alamat. Jika Anda tidak memiliki nomor seseorang yang tersimpan dalam kontak Anda, mereka tidak dapat melihat pesan Status Anda, kecuali Anda merubah setelan privasi untuk bisa dilihat semua orang.

Berikut caranya:

1. Buka menu File

2. Penyimpanan internal

3. Cari file Whatsapp

4. Di pojok kanan atas ada titik 3, klik titik 3 tersebut

5. Klik pengaturan, kemudian aktifkan Tampilkan file sistem tersembunyi.

6. Di Folder Whatsapp tadi cari folder whatsapp status, kemudian Anda klik, disitu akan terlihat status teman teman Anda.

Itulah salah satu cara melihat status WA (WhatsApp) tanpa terlihat yang akan memungkinkan Anda untuk melihat Status WhatsApp dari kontak Anda pada Android tanpa membiarkan mereka tahu bahwa Anda melihatnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.