Mengatasi WordPress Not Valid JSON Response

Beberapa hari ini, saya menghabiskan waktu seharian penuh untuk mendapatkan Gagal update post di wordpresse “Updating failed. Error message: The response is not a valid JSON response” Saya mencoba banyak solusi, tetapi tidak berhasil. Jika Anda mengalami masalah yang sama, coba langkah-langkah berikut untuk memecahkan masalah “Not Valid JSON response ” WordPress.

Meskipun saya akhirnya dapat mengatasi kesalahan tersebut, saya masih mengedit kodenya.di htaccess.Namun, tidak ada salahnya mengecek atau memahami kemungkinan penyebab kegagalan satu per satu.

Metode pertama dan paling menjanjikan serta paling efektif adalah dengan menambahkan kode berikut ke file .htaccessanda Anda. Letakkan kode ini dari #BEGIN WordPress ke #END WordPress.Jika ada kode sebelumnya, hapus saja kode di atas dan ganti dengan kode berikut.

<IfModule mod_rewrite.c>
 RewriteEngine On
 RewriteBase /
 RewriteRule ^index\.php$ - [L]
 RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-f
 RewriteCond %{REQUEST_FILENAME} !-d
 RewriteRule . /index.php [L]
 SecFilterEngine Off
 SecFilterScanPOST Off
 </IfModule>

Catatan: Sebelum mengganti kode lama, hal pertama yang harus dilakukan adalah memuat file di sana, karena setiap host memiliki simbol yang berbeda, mungkin akan mengalami kerusakan yang lebih parah. Pola kerusakannya juga bisa berbeda. Metode di atas seharusnya bisa memperbaiki respon JSON yang tidak valid dari WordPress. Jika masalah belum selesai, Anda bisa meninggalkan komentarDi kotak komentar di bawah.

Semoga Cara ini bbisa membantu teman teman, Terimaksih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.