Cara Buat Stiker WA Mudah dan simple

cara buat stiker whatsappp

Walangkadung.com – WA kini menjadi alat komunikasi via chat yang mudah simple dengan segala fasilitas fiturnya tak heran apabila WA atau WhatsApp banyak digunakan diberbagai negara khususnya juga Indonesia yang mayoritasnya menggunakan alat komunikasi chatting WhatsApp.

Untuk menikmati fitur whatsapp kita juga dapat membuat stiker sendiri dengan mudahnya, cara membuat stiker ini kamu hanya perlu menggunakan aplikasi lagi atau aplikasi tanbahan untuk mendukung hasil stiker yang akan kau buat sesuai dengan keinginanmu dan kreatifitasmu tentunya.

Bukan hanya itu, stiker yang kamu buat dengan kreatifitasmu juga bisa kamu kirim ke teman – temanmu atau grup komunitasmu juga loh ! Selain unik dari yang lain, stiker yang kamu buat juga membuat obrolan chatmu akan lebih seru dengan teman – temanmu di wa pastinya.

Nahh,, ini dia cara membuat stiker wa yang mudah dan simple.

Unduh Aplikasi tambahan di playstore handphone kamu ”Personal Sticker for WhatsApp” dan ”Backgound Sticker”

Kamu membutuhkan dua apliksai tambahan ini yang setelah kamu unduh di playstore yakni ”Personal Sticker for WhatsApp” dan ”Backgound Sticker”. Setelah itu kamu pilih salah satu foto yang akan kamu gunakan untuk membuat stiker.

Cara Edit Stiker WhatsApp

Setelah kamu instal dan menentukan foto atau gambar yang akan kau jadikan stiker kini kamu bisa gunakan aplikasi Background Eraser untuk mengedit foto atau gambar dengan menghapus background belakang dari foto.

Kamu perlu ketelitian dan kesabaran agar hasil dari background foto yang kamu edit terlihat rapi.

Langkah Selanjutnya Simpan foto dengan format PNG

Setelah kamu mengedit foto yang ditentukan jangan lupa untuk simpan foto dengan format PNG

Menambahkan Stiker Foto atau Gambar di WA

Logo WhatsApp. [Shutterstock]
cara buat stiker whatsapp

Selanjutnya setelah edit foto selesai untuk menghapus background kini kau buka aplikasi ”Personal Sticker for WhatsApp”.

Lalu, kamu pilih option “Add” untuk WhatsApp. setelah selesai kamu dapat membuka aplikasi whatsapp kamu dan masuk pada optional stiker dan pilih stiker yang telah kau buat tadi lanjut download.

Setelah itu kamu pilih bintangi atau beri tanda favorit agar stikermu dapat tersimpan di WhatsApp.

Itu tadi tips cara membuat stiker di whatsapp dengan mudah dan simple, mudah bukan kini saatnya kamu harus coba. 🙂

#carabuatstikerwhatsapp

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.